Ahmat Zulfikarnain Lubis.,CHt.,CI.,C.PEM Salah Satu Hypnoterapi di Jawa Timur

Redaksi New Jurnalis
0



PSIKOLOGIS.BLOG | Clinical Hypnotherapy, Ahmat Zulfikarnain Lubis.CH.CHt.,CI.,C.PEM,Seorang Hipnoterapis dan merupakan founder dari Lihm Indonesia / PT. Lihm Sukse Barokah yang di dirikan sejak tahun 2016.

Beliau menyelesaikan pendidikan Non Akademik pertama kali Andie Fians Institute of Hypnotism tepatnya kampus UMS Solo, Jagalan Barat, RT.01/RW.07, Jagalan, Pabelan, Kec. Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah

Dalam menjalankan praktik sebagai Hypnotherapy Klinis dan berpengalaman dalam menangani berbagai permasalahan psikologis atau pun gangguan kesehatan mental, tentunya harus dilengkapi dengan sertifikasi dan aspek legalitas yang terpercaya, karenanya hal ini berkaitan dengan kemampuan dan integritas seorang Hypnoterapy terhadap setiap klien-nya.

Selain hal tersebut, beliau juga aktif sebagai Trainer pembicara(pemateri) dalam beberapa seminar maupun seminar online webinar/zoominar yang diadakan oleh beberapa perusahaan,dan pemerintahan maupun sekolah. Dalam kegiatan saat ini beliau juga berperan aktif pada kegiatan sebagai Jurnalis menjabat sebagai Ketua DPC AKJII Kab Mojokerto

Selain berprofesi sebagai seorang Hypnotherapist, Ahmat Zulfikarnain Lubis juga telah berpengalaman sebagai Hypnotherapist dan telah tersertifikasi sebagai Certified Professional Hypnotherapist dari Indonesia Life Skill Academy, LKP dibawah binaan dan Terdaftar di Kemendikbud RI.

Sesi hipnoterapi diawali dengan sesi konsultasi antara Hypnotherapist dan Anda(klien), mengenai masalah yang Anda alami dan apa yang Anda harapkan. Pada proses ini Hypnotherapist melakukan observasi terhadap permasalahan Anda tsb sebelum melakukan induksi, apakah memang tepat dan sesuai menggunakan hipnoterapi sebagai solusi permasalahan Anda.

Hal terpenting dalam proses ini adalah Anda merasa nyaman, berkomunikasi secara terbuka kepada Hypnotherapist dan kepercayaan untuk menjalani proses hipnoterapi. Seorang Hypnotherapist yang telah tersertifikasi dan berpengalaman akan menggunakan teknik tertentu akan membimbing Anda menjadi rileks, nyaman dan kemudian bekerjasama dengan Anda untuk melakukan proses hipnoterapi.

Setelah sesi selesai, Anda akan merasa lega dan tenang. Anda akan merasa lebih positif terhadap diri Anda. Berdasarkan pengalaman setiap klien memiliki kejadian, emosi, dan permasalahan yang berbeda dan unik, hal ini yang akan menentukan frekuensi hipnoterapi pada tahap berikutnya serta hasil dari efektivitas sesi Hipnoterapi dapat bervariasi antara satu orang dengan yang lainnya.

Hipnoterapi dapat membantu proses healing untuk gangguan sbb: Trauma | Stress | Depresi | Sulit konsentrasi | Insomnia & gangguan tidur | Fobia | Emosi labil | Panik | Motivasi dsb. Silahkan konsultasikan sekarang dengan Hypnotherapist terpercaya untuk menentukan kebutuhan Hipnoterapi Anda.


Tags

Post a Comment

0 Comments
Post a Comment (0)